Video

Pjs Walikota Pangkalpinang Sidak ke Pasar Pagi

Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin, melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Pagi, Kecamatan Taman Sari

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin, melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Pagi, Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Kamis (8/3/2018) pagi.

Pada kesempatan itu, Asyraf di dampingi Kabag Humas Hasan Rumata, Kasat Pol PP Rasdian, Kepala Dishub Asban Haris, kepala PU Suparlan dan Camat Taman Sari Susanto.

Baca: Kondisi Pasar Pagi Jorok, Tempat Wudhu Kotor hingga Kotoran Manusia

Seorang warga sedang mengambil air wudhu ketika akan menunaikan sholat di Pasar Pagi, Kota Pangkalpinang, Kamis (8/3/2018). Tempat mengambil air wudhu tersebut tampak terlihat kotor dan kumuh.
Seorang warga sedang mengambil air wudhu ketika akan menunaikan sholat di Pasar Pagi, Kota Pangkalpinang, Kamis (8/3/2018). Tempat mengambil air wudhu tersebut tampak terlihat kotor dan kumuh. (Bangka Pos/Resha Jauhari)

Dalam sidak dan kunjungannya, Asyraf meninjau sejumlah lorong dan sudut pasar Pagi. Selain itu, Asyraf juga menyempatkan diri berbincang dan menyerap aspirasi pedagang pasar.

Baca: Pedagang Pasar Kerabut Akan Direlokasi, Disini Tempatnya

Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin saat mengambil sampel foto karcis retribusi di pasar pagi bangka
Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin saat mengambil sampel foto karcis retribusi di pasar pagi bangka (Bangka Pos/Anthoni Ramli)

"Saya minta besok pasar pagi ini tolong di tata dibersihkan, jangan terlihat kotor seperti ini. Sarana prasarana yang rusak tolong diperbaiki, termasuk toilet-toilet nya," imbuh Asyraf kepada kepala OPD yang hadir dalam sidak tersebut, Kamis (8/3/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help