Video Hukuman Tembak Mati Beredar, Perekamnya Diam-diam Pegang Kamera

Ada dua video yang beredar, video pertama seorang wanita yang disuntik mati oleh tim dokter. Video kedua seorang wanita yang dieksekusi dengan cara

Video Hukuman Tembak Mati Beredar, Perekamnya Diam-diam Pegang Kamera
Topseventh
Ilustrasi hukuman mati. 

BANGKAPOS.COM -- Sebuah video tentang proses hukuman mati mendadak viral beberapa waktu ini. Beberapa menilai video itu bukan fakta melainkan potongan sebuah film.

Di laman Facebook/Jkkk Fan Club, sampai 25 September 2017, video itu telah ditonton 7,4 juta kali dan telah 2.954 kali dibagikan. Ada dua video yang diedarkan.

Video pertama seorang wanita yang disuntik mati oleh tim dokter. Video kedua seorang wanita yang dieksekusi dengan cara ditembak.

Suntik Mati
Suntik Mati ()

Terkait dua video tersebut, berbagai macam komentar diberikan warganet terhadap video tersebut.

Ada yang percaya ada yang tidak, bahkan ada yang mengkaitkan video itu dengan sistem komunis yang diterapkan China.

Berikut komentar warganet:

Virgo Tyo Saputra: China hukuman matinya lebih manusiawi kayaknya daripada arab saudi yg di pancung / penggal kepala, indonesia yg ditembak, atau bahkan amerika yg menggunakan kursi listrik... Ngeri kalo lihat eksekusi yg begitu.. kalo china lebih halus di suntik.

Erling Agustina Hidayat : ini hoaax.... yg benar ini adalah film/sinetron di tiongkok yg diputar setiap hari.... sinetron ini kalau ga salah kira2 5 atau 6 thn yg lalu.... tiongkok tdk pernah siarkan eksekusi mati terpidana koruptor atau pengedar narkoba.... yg ada adalah diarak dan dipajang didepan umum utk dipertontonkan kepada masyarakat.... yg ramai beredar di youtube eksekusi mati koruptor itu terjadi di korut....

* Video Eksekusi Mati Koruptor (Video Laman Berikutnya)

Video bocornya proses hukuman mati di tiongkok satu diantara berita populer pada tahun 2016. Video ini membuat heboh.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved