Home »

Video

Video

Video : Gedung Milik Bank Sumsel Babel yang Disewakan untuk Umum

Bank Sumsel Babel cabang Pangkalpinang yang berlokasi di pusat kota Alun-Alun Taman Merdeka (ATM) mulai menyewakan 4 lantai gedung kantornya

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA-gedung empat lantai milik Bank Sumsel Babel cabang Pangkalpinang mulai disewakan untuk umum.

Manajer Operator Gedung Bank Sumsel Babel, Oky Bayu Perkasa, Jumat (9/3/2018) mengatakan pihaknya sudah sejak September tahun lalu memasarkan empat lantai bangunan tersebut.

Gedung Bank Sumsel Babel total memiliki delapan lantai, tiga lantai dari bawah digunakan untuk operasional Bank Sumsel Babel sementara empat lantai diatasnya disewakan umum.

Tiap lantai memiliki ukuran yang sama seluas 770 meter persegi. Dikatakan Oky, harga sewa lantai gedung Bank Sumsel Babel seluas 100 meter persegi dengan tarif Rp.18 juta per bulan.

"Satu lantai ini bisa dibagi-bagi terserah tenant (penyewa) ingin memgambil space berapa. Namun satu lantai ini bisa kita bagi menjadi empat space (bagian) atau maksimal enam belas space masing-masing seluas 66 meter persegi," jelas Manager Operator Gedung Bank Sumsel Babel, Oky Bayu Perkasa saat ditemui Bangka Pos di Gedung Bank Sumsel Babel.

Masing-mansing lantai Gedung Bank Sumsel Babel dilengkapi dengan fasilitas dua lift penumpang berkapasitas 15 orang dan satu lift barang bermuatan 1.500 kg.

Tiap lantai juga memiliki mushola dan didesain roof garden. Roof garden seluas 30 meter persegi ini yang berada di samping gedung difungsikan untuk smoking area.

"Sekitar ada delapan perusahaan sudah kita ajukan penawaran. Sebagian besar asuransi dan perusahaan swasta dari Jakarta, kita sedang menunggu feedback. Rata-rata memang sudah perpanjangan kontrak (dengan bangunan lama) untuk tiga tahun ke depan. Pertengahan tahun ini mudah-mudahan supaya mereka beralih ke sini," harapnya.(*) 

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help