Home »

Video

Video

Video : Pjs Walikota Pangkalpinang Tinjau Lahan yang akan Dijadikan Relokasi Pasar Kerabut

Pemerintah kota Pangkalpinang berencana merelokasi pedagang di pasar Kerabut, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang.

Video : Pjs Walikota Pangkalpinang Tinjau Lahan yang akan Dijadikan Relokasi Pasar Kerabut
Bangka Pos / Anthoni
Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin usai melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Pagi dan pasar Kerabut kota Pangkalpinang, Kamis (8/3/2018) tadi siang 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah kota Pangkalpinang berencana merelokasi pedagang di pasar Kerabut, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang.

Hal ini diutarakan Pjs Walikota Pangkalpinang Asyraf Suryadin usai melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Pagi dan pasar Kerabut kota Pangkalpinang, Kamis (8/3/2018) siang.

Menurut Asyraf, rencananya para pedagang akan direlokasi ke lahan, yang berada persis di belakang pasar Kerabut kota Pangkalpinag.

Namun menurut mantan Karo Kesra provinsi Bangka Belitung itu, saat ini pihaknya tengah mencari dan bernegosiasi dengan pemilik lahan.

" Nanti rencananya mereka (pedagang-red) akan kami relokasi agar pasar nya lebih sehat, bersih dan lebih tertata. Ada lahan di belakang pasar Kerabut itu, nanti kami tanya dulu ke pemilik nya sesuai atau tidak harga jualnya," ujar Asyraf kepada bangkapos.com, Kamis (8/3/2018) kemarin.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help