Wabup Bersama Kadinsos Babar Jenguk dan Berikan Kursi Roda Korban Kecelakaan

Saya himbau kepada masyarakat kurang mampu agar segeralah mengurus kartu sesehatannya, jangan sampai menunggu sakit baru di urus

Wabup Bersama Kadinsos Babar Jenguk dan Berikan Kursi Roda Korban Kecelakaan
ist
Wakil Bupati Bangka Barat Markus bersama Kepala dinas Sosial Bangka Barat Zamrul Arifin dan Kades Ibul Abim mendatangi warganya yang sakit di Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Jum'at (9/3) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Wakil Bupati Bangka Barat Markus bersama Kepala dinas Sosial Bangka Barat Zamrul Arifin dan Kades Ibul Abim mendatangi rumah pasien kecelakaan, Jum'at (9/3).

Pasien yang diketahui menderita pembengkakan setelah mengalami kecelakaan dari kendaraan roda dua yang dikendarainya hampir sebulan terbaring.

"Kasian melihatnya, kelurganya juga kurang mampu. Saya sudah perintahkan Dinsos untuk memberikan kursi roda juga kartu kesehatannya," sebut Markus kepada Bangkapos.com, Jum'at (9/3).

Dia melanjutkan, masyarakat kurang mampu agar segera mengurus kartu kesehatan di Dinas Sosial, semuanya tanpa dipungut biaya.

"Saya himbau kepada masyarakat kurang mampu agar segeralah mengurus kartu sesehatannya, jangan sampai menunggu sakit baru di urus. Ngurusnya gampang tinggal datang ke Dinsos Bangka Barat," ucap Markus.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help