Bawaslu Babel Apresiasi Respon Positif Paslon Pilwako

Ketua Bawaslu Babel, Edi Irawan berikan apresiasi kepada paslon pilwako kota Pangkalpinang terkait dengan respon positif

Bawaslu Babel Apresiasi Respon Positif Paslon Pilwako
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
Diskusi Publik KPU Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua Bawaslu Bangka Belitung, Edi Irawan berikan apresiasi kepada paslon pilwako kota Pangkalpinang terkait dengan respon positif yang diberikan oleh tiap paslon terkait dengan imbauan-imbang yang disampaikan oleh panwas.

"Kami sangat mengapresiasi setiap paslon karena sampai hari ini apa yg di lakukan panwas di hormati dan imbauan dari panwas slalu di tanggapi dngn positif" Ujar Edi pada diskusi publik di Hotel Santika sabtu (10/03/2018) pagi.

Selanjutnya Edi juga menyampaikan perihal pengawasan alat peraga bahan kampanye yang digunakan paslon dan tim sukses paslon.

"Alat peraga yang menjadi bahan kampanye tidak terlepas dari apa yang sudah diatur oleh KPU. Kami akan memastikan kembali apakah alat peraga tersebut apakah sesuai dengan kesepakatan bersama antara paslon dan penyelenggara" Tambahnya.

Edi juga mengimbau kepada para paslon agar selalu bekerja sama dalam melaksanakan kampanye demi terwujudnya pilkada yang berintegritas

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved