Liga Champions

Legenda Liverpool Berharap Derbi Manchester di Perempat Final Liga Champions

Steven Gerrard dirinya ingin Manchester City berhadapan dengan MU di babak perempat final Liga Champions.

Legenda Liverpool Berharap Derbi Manchester di Perempat Final Liga Champions
Super Ball
derby manchester 

BANGKAPOS.COM - Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengatakan bahwa dirinya ingin Manchester City berhadapan dengan Manchester Unted di babak perempat final Liga Champions.

BOLASPORT.COM - Legenda Liverpool, Steven Gerrard mengatakan bahwa dirinya ingin Manchester City berhadapan dengan Manchester Unted di babak perempat final Liga Champions.

Pria asal Inggris ini meyakini pertemuan dua tim asal kota Manchester ini akan berlangsung seru karena Pep Guardiola akan bertemu dengan Jose Mourinho di Liga Champions.

Mantan kapten Liverpool ini juga berharap Liverpool tak bertemu Manchester City di perempat final agar memudahkan langkah mereka menuju semifinal.

Steven Gerrard lebih memilih Liverpool bertemu dengan Juventus yang pada babak 16 besar bisa menyingkirkan wakil Inggris lainnya, Tottenham Hotspur.

"Ya, saya akan senang jika itu terjadi. Saya pikir Liverpool bisa melukai Juventus dan mencetak gol melawan mereka," ujar Steven Gerard dilansir BolaSport.com dari Dailymail.

"Dari sudut pandang Liverpool, saya akan percaya diri melawan siapa pun karena mereka selalu bertambah kuat."

Liverpool dan Manchester City kini sudah memastikan satu tempat di perempat final Liga Champions usai menyingkirkan FC Porto dan FC Basel di babak 16 besar.

The Reds mampu menyingkirkan FC Porto dengan agregat 5-0, sedangkan The Citizens mengalahkan FC Basel dengan agregat 5-2.

Sementara Manchester United baru akan menjalani leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla di Old Traford ,Rabu (14/3/2018).

Pada leg pertama sendiri, Setan Merah mampu menahan Sevilla di Ramon Sanchez Pijzuan tanpa gol.

Editor: Evan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved