Melati Erzaldi: Sonia Memiliki Kelebihan Untuk Melaju ke Jenjang Internasional

Masya Allah ini luar biasa dari setelah sekian lama Babel tidak ada berada tiga besar dan hari ini Sonia bisa menjadi

Melati Erzaldi: Sonia Memiliki Kelebihan Untuk Melaju ke Jenjang Internasional
Capture
Sonia Fergina Citra 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - "Sonia Cantik, cerdas, tinggi dan langsing, ini Sonia memiliki kelebihan itu untuk melaju ke Jenjang Internasional," kata Ketua PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi kepada Bangka Pos, Jum'at (9/3/2018) malam

Melati mengucapkan selamat atas keberhasilan sonia yang telah mengharumkan nama Babel dan dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2018.

Sonia Fergina Citra
Sonia Fergina Citra (Instagram)

"Selamat Untuk Sonia telah menjadi Putri Indonesia 2018 perwakilan Bangka Belitung, Masya Allah ini luar biasa dari setelah sekian lama Babel tidak ada berada tiga besar dan hari ini Sonia bisa menjadi yang terbaik untuk putri Indonesia 2018," katanya melalui Voicenote WhatsApp.

Istri Gubernur Babel itu, sudah membatin Sonia dapat memberikan yang terbaik sejak dinobatkan sebagai Putri Indonesia Bangka Belitung Desember lalu.

"Dari awal saya sudah membatin Sonia itu memang punya kelebihan, satu fisiknya berbeda dari tinggi di masuk standar putri Indonesia yang akan mewakili Indonesia ke Miss Universe dibandingkan Kandidat lain waktu itu," kata Melati.

Dirinya juga menilai Sonia merupakan sosok yang cerdas dan menyenangkan.

"Kepribadiannya juga sonia orang yang menyenangkan, memiliki pengetahuan yang luas dan she is smart, saya bilang sama sonia apapun hasilnya kami tetap bangga prestasi sonia," kata Melati.

Ia mengaku dirinya sangat surprise atas prestasi yang telah ditorehkan Sonia.

"Bangka Belitung Membahana. Kami Surprise dan sangat senang sekali, dari awal kita persiapkan untuk maju ke tingkat nasional," katanya.

Ia berpesan dengan tugas baru yang diemban dan gelar baru yang dimilikinya, Sonia tetap menjadi pribadi yang sederhana.

"Tetap menjadi pribadi yang membumi asah terus kecerdasan untuk segala hal, membuka wawasan seluas-luasnya, dan tunjukkan putri Indonesia itu cantik, cerdas dan memiliki etika yang tinggi," pesannya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help