Pilkada Sepi , KPU Pangkalpinang Gelar Diskusi Publik Terkait Pemberitaan Kampanye Paslon

Diskusi Publik mengusung tema Pengawasan Bersama dan Pembentukan Gugus Tugas Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang

Pilkada Sepi , KPU Pangkalpinang Gelar Diskusi Publik Terkait Pemberitaan Kampanye Paslon
Bangka Pos/Putrie Agusti Saleha
Diskusi Publik KPU Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pilkada serentak khususnya di Pangkalpinang sepi pemberitaan oleh media. Hal ini menjadi perhatian serius dari Panwaslu, KPU hingga KPK yang baru-baru ini langsung mendatangi kantor Bangka Pos.

Ketua Pangkalpinang'>KPU Pangkalpinang, M Yusuf pun mengakui hal itu. Menurutnya media saat ini masih ragu untuk melakukan pemberitaan khusunya tentang pilkada.

"Para rekan media masih ragu dalam memberitakan para paslon dikarenakan adanya PKPU nomor 4 tahun 2017. Makanya kita adakan diskusi ini agar nanti bisa mendapatkan pencerahan," ujar Yusuf saat membuka acara diskusi publik yang mengusung tema Pengawasan Bersama dan Pembentukan Gugus Tugas Pemilihan Walikota dan Wakil Pangkalpinang'>Walikota Pangkalpinang Tahun 2018 di Hotel Santika sabtu (10/3/2018) pagi dibuka oleh 

M. Yusuf mengatakan bahwa tujuan diadakannya diskusi ini adalah agar para rekan media tidak perlu ragu lagi dalam menayangkan pemberitaan terkait paslon.

Ia juga menambahkan agar setelah diskusi ini para media dapat menayangkan kegiatan kampanye para paslon agar masyarakat mengetahui visi, misi dan program para paslon.

Acara diskusi ini di hadiri oleh Ketua KPU Bangka Belitung, Ketua Pangkalpinang'>KPU Pangkalpinang, Ketua Bawaslu Bangka Belitung, Ketua Bawaslu Pangkalpinang, Ketua Dewan Pers, Perwakilan Kepolisian, LO Paslon dan rekan media.

Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved