Asyik, Mario Kini Muncul di Google Maps, Bisa Aktif di Android dan iOS

Untuk mengaktifkan karakter Mario itu, baik pengguna Android dan iOS harus memiliki versi terbaru Google Maps sebelum mereka dapat mengikuti...

Asyik, Mario Kini Muncul di Google Maps, Bisa Aktif di Android dan iOS
mynewshub

KEJUTAN..., bagi Anda penggemar Super Mario Nintendo, sekarang bisa mendapatkan bantuan 'tukang pipa' Italia yang ramah itu untuk memberikan panduan Google Maps yang dimulai pada 10 Maret lalu.

Sebenarnya, pengguna Google Maps memiliki opsi selama seminggu untuk mengganti penanda biru standar yang biasanya digunakan sebagai pemandu perjalanan mereka.

Baca: Dikira Polisi Tidur Ternyata Ular Pyhton Menyamar Seperti Bonggol Jalan

Baca: Keceplosan, Sang Kakak Sebut Inisial Nama Pacar Syahrini, Inikah Sosoknya?

Dengan menggunakan image karakter Mario yang baru muncul di go-kart, kini bisa digunakan.

Fitur baru ini diluncurkan di seluruh dunia secara bersamaan pada tanggal 10 Maret, yakni hari yang dinamakan sebagai Hari Mario, karena kebetulan persamaan referensi bulanan dan nama Mario saat diketik yakni Mar10.

Baca: Dog, Si Kucing Penjaga Pasar yang Populer di Internet, Begini Aksinya

Baca: Terkuak, 4 Orang Ini Ungkap Sebenarnya Hari Darmawan Semasa Hidup, Ternyata . . .

Untuk mengaktifkan karakter Mario itu, baik pengguna Android dan iOS harus memiliki versi terbaru Google Maps sebelum mereka dapat mengikuti langkah biasa untuk menemukan arahan ke destinasi atau tujuan pilihan mereka.

Bedanya, hanyalah kotak kuning dengan tanda tanya yang akan muncul di samping tombol 'Start'. Saat pengguna mulai menekan kotak kuning, ia akan terus mengaktifkan "Mario Time".

Halaman
123
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help