BEI Edukasi di STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang

Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang kembali melakukan edukasi pasar modal di aula STMIK Atma Luhur Pangkalpinang

BEI Edukasi di STMIK ATMA LUHUR Pangkalpinang
Istimewa
Kepala Kantor Bursa Efek Indonesia, Komunitas Investor Saham Pemula, beserta Dosen dan Panitia penyelenggara mahasiswa baru foto bersama di Aula STMIK Atma Luhur. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang kembali melakukan edukasi pasar modal dengan tema  “PERANAN PASAR MODAL DALAM PENGEMBANGAN SMART CITY” di Aula STMIK Atma Luhur Pangkalpinang.

Bursa Efek Indonesia ( BEI) mengadakan edukasi kepada mahasiswa/i di STMIK Atma Luhur Pangkalpinang, dalam acara edukasi tersebut mahasiswa/i sangat antusias mengikuti edukasi yang di selenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia di Pangkalpinang.

Bursa Efek Indonesia ( BEI) KP Pangkalpinang terus melakukan edukasi di Kepuluan Bangka Belitung agar bisa lebih dekat dengan mahasiswa/i serta masyarakat Bangka Belitung dan tujuan utama BEI KP Pangkalpinang yaitu mengajak masyarakat untuk hidup lebih cerdas dalam mengola keuangan agar kehidupan dimasa mendatang menjadi lebih cerah .

Walaupun acara tersebut diselenggarakan menjelang siang hari, para mahasiswa/i STMIK Atma Luhur mengikuti edukasi dengan antusias.

Edukasi tersebut dihadiri oleh mahasiswa/i STMIK Atma Luhur dari seluruh semester beserta para dosen.

Materi diberikan oleh Yoseph Kaburuan sebagai perwakilan dari Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang yang memberikan pemahaman tentang penting nya berivestasi di pasar modal.

Edukasi ini merupakan salah satu bentuk kerja sama STMIK Atma Luhur dengan Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang dalam bidang investasi dipasar modal.

Sebelumnya STMIK Atma Luhur telah melakukan kerjasama dengan Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Pangkalpinang dengan melakukan pembukaan galery investasi pasar modal.

Dalam edukasi tersebut Yoseph menjelaskan pentingnya peranan teknologi dalam berinvestasi saham di zaman sekarang.

Halaman
12
Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help