Banjir Pulau Bangka

Hipmi Babel Buka Posko Peduli Bencana Banjir Bangka Barat

Hujan deras yang terjadi sejak malam tadi, mengakibat banjir di beberapa titik di di Bangka Barat dan sekitarnya, Minggu (11/3/2018)

Hipmi Babel Buka Posko Peduli Bencana Banjir Bangka Barat
ist
Ketua Hipmi Peduli Babel, Rudi Kurniawan 

Laporan wartawan, Bangka Pos Resha Juhari

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Hujan deras yang terjadi sejak malam tadi, mengakibat banjir di beberapa titik di di Bangka Barat dan sekitarnya, Minggu (11/3/2018). Bencana banjir itu terjadi seperti di wilayah Belo Laut, Nibung, dan Kayu Besi.

Sebagai bentuk kepeduliannya, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Bangka Belitung membuka posko peduli bencana banjir yang melanda di Bangka Barat dan Sekitarnya.

Posko yang beralamat di tiga lokasi yaitu di Gochi Kafe (Samping SMKN 1 Pangkalpinang), Sekretariat Bpd Hipmi Bangka Belitung, Jalan Soekarno Hatta (Depan BB Tower), Toko Setal (Jalan R.E Martadinata) itu sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Hipmi Provinsi Bangka Belitung.

"Melalui posko ini kami ingin membantu saudara-saudara kami yang terkena musibah banjir di Bangka Barat dan sekitarnya. Semoga dengan bantuan nanti yang akan kami salurkan langsung mampu meringankan beban saudara kita disana," ungkap Ketua Hipmi Peduli Babel, Rudi Kurniawan.

Bantuan ini kami fokuskan untuk pasca banjir dalam bentuk, seperti peralatan bayi, peralatan anak-anak, peralatan sekolah, makanan instan dan obat-obatan.

"Bagi masyarakat bangka belitung yang ingin berpartisipasi untuk meringkan beban korban banjir di bangka barat bisa langsung datang ke posko atau kontak di 0852-7322-6655 (Rudi), 0812-1418-5859 (Fiteri), 0821-7542-6695 (Lina) dan no rekening BNI 5027900040 a/n Fiteri," kata Rudi.(*)

Penulis: Resha Juhari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved