VIDEO : Meski Diguyur Hujan, Konser Superman Is Dead di Pangkalpinang Dipadati Ribuan Penggemar


ini kedua kalinya kami datang kesini, setelah tiga tahun lalu, dan kita disambut hujan, ini berkah

Laporan Wartawan Bangka Pos, Suharli

BANGKAPOS.COM,BANGKA- Pangkalpinang di hentak Superman Is Dead (SID),Sabtu (10/3/2018) malam.

Meskipun diguyur hujan ribuan pengemar SID tampak penuhi GOR Sahabudin.

Konser
Konser (Bangkapos/Suharli)

Pantauan Bangkapos.com, outsider dan ladyrose sebutan untuk para fans SID, meskipun diguyur hujan tetap semangat bergoyang mengikuti irama sembari menyanyikan lagu-lagu SID. konser berlansung meriah dengan rentetan lagu-lagu SID.

Disela konser Jerinx drumer SID dari atas panggung menyampaikan kepada para fansnya kedatangan mereka adalah yang kedua kalinya.

"ini kedua kalinya kami datang kesini, setelah tiga tahun lalu, dan kita disambut hujan, ini berkah" ungkap Jerinx (10/3).

Kedatangan SID ke Pangkalpinang  sendiri merupakan rangkaian even Magnummotion dimana sebelumnya sudah even yang sama juga digelar di lima kota, di Sumatra Selatan, meliputi Baturaja, Lahat, Bengkulu, Kota Bumi dan Pangkalpinang.

Kota Pangkalpinang sendiri merupakan tujuan terakhir even Magnummotion, selain SID ada beberapa artis nasional liannya yang tampil di kota lain. 

 Manager area territory Bangka Belitung, HM Sampoerna, Aan (38) menyampaikan even tersebut sebagai bentuk apresiasi meteka terhadap konsumennya.

"Kita pengin memberikan apresiasi kepada konsumen  kita di kota Pangkalpinang khususnya, Bangka Belitung umumnya", ungkapnya di sela konser Superman Is Dead.(*)



Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved