Home »

Video

Berikan Gambaran dan Target Permintaan Masyarakat, BKKBN Gelar Pra Rakorda

BKKBN Perwakilan Bangka Belitung menggelar Pra Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) tahun 2018 berlangsung di Hotel Santika Bangka

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA - BKKBN Perwakilan Bangka Belitung menggelar Pra Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) tahun 2018 berlangsung di Hotel Santika Bangka, Senin (12/3/2018).

Kegiatan pra Rakorda mengawali akan dilakukan Rakorda yang dilaksanakan Selasa (13/3/2018).

Pra Rakorda di buka Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dibuka Hj Etna Estelita, dihadiri sekitar 40 peserta merupakan perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Keluarga Berencana Kabupaten/Kota se Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam pra rakorda, menyampaikan evaluasi kegiatan selama tahun 2017. Sedangkan para Kepala Bidang di Kantor Perwakilan BKKBN Bangka Belitung, menyampaikan kegiatan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2017. Bahkan menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2018.

"Para kepala Bidang memberikan gambaran dan target permintaan masyarakat yang ada kontrak kerja Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel dengan BKKBN Pusat, yang kita sampaikan ke kabupaten/kota hingga ke kecamatan," jelasnya.

Penulis: agusrya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help