Kronologi Ustaz Ditikam Seorang Wanita di Dalam Masjid, Sang Anak Sempat Berteriak tapi Terlambat

Seorang ustaz di Depok, Abdul Rachman (53), menjadi korban penganiayaan hingga mengalami luka tusuk pada rahang kanan.

Kronologi Ustaz Ditikam Seorang Wanita di Dalam Masjid, Sang Anak Sempat Berteriak tapi Terlambat
Istimewa
Abdul Rachman (kiri) mendapat luka gores senjata tajam di bawah telinganya saat salat Subuh di Masjid Darul Muttaqin, Perumahan Bumi Sawangan Indah I, Depok, Minggu (11/3/2018). Warga beberapa kali melihat pelaku (kanan atas dan bawah) yang kerap terlihat salat di sana. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Seorang ustaz di Depok, Abdul Rachman (53), menjadi korban penganiayaan hingga mengalami luka tusuk pada rahang kanan pada Minggu (11/3/2018) sekira pukul 04.00.

Abdul diduga ditusuk oleh SM alias Vivi (39) menggunakan pisau.

Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan, sebelum kejadian, sekira pukul 24.00, Vivi masih duduk di Pos Satpam, Bumi Sawangan Indah, Depok, Jawa Barat.

"Di sana ada petugas satpam, Pak Ujang, dia duduk di sana sampai pukul 24.00 wib," ujar Didik di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (12/3/2018).

Baca: Pengantin Baru Ditinggal Suami karena Mengidap Kanker, Curhat Sedihnya Tersebar di Media Sosial

Vivi hendak menemui Abdul di kediamannya. Namun, karena sudah larut malam, Abdul menolak bertemu Vivi. Menurut Didik, seusai dari Pos Satpam, tak diketahui keberadaan Vivi.

"Setelah itu dia ke mana, masih dalam penyelidikan," ujar Didik.

Berdasarkan keterangan warga setempat, ucap Didik, Vivi sudah tinggal sejak 2011. Ia merupakan jemaah Masjid Darul Muttaqin, Bumi Sawangan Indah. Vivi pun mendatangi masjid sekira pukul 04.00.

"Pelaku memang biasa salat subuh berjemaah. Dia datang ke sana, masyarakat tidak curiga karena memang suka salat di sana," ujar Didik.

Baca: Eks Saracen Kembali Muncul Sebarkan Kebencian dan Hoaks di Media Sosial

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help