Pemprov Babel Targetkan Rp 23,8 Miliar untuk OPD Pengelola Retribusi

Pemprov Kepulauan Bangka Belitung tahun 2018 menargetkan Penghasilan Asli Daerah dari retribusi dikelola OPD sebesar Rp 23,8 Miliar

Pemprov Babel Targetkan Rp 23,8 Miliar untuk OPD Pengelola Retribusi
Bangka Pos / Krisyanidayati.
Rapat pembahasan peningkatan dan pengawasan pendapatan daerah tahun 2018, di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (12/3/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2018 menargetkan Penghasilan Asli Daerah (PAD)  dari retribusi dikelola OPD sebesar Rp 23,8 Miliar.   

Hal ini disampaikan kepala Badan Keuangan Daerah Babel, Ferry Afriyanto dalam rapat pembahasan peningkatan dan pengawasan pendapatan daerah tahun 2018, di ruang rapat Tanjung Pesona.

"Dari target yang telah kita sampaikan ini, agar untuk menjadi perhatian OPD sehingga target kita ini bisa tercapai," kata Ferry, Senin (12/3/2018)

Ia mengatakan kedepannya, setiap bulan pihaknya akan meminta laporan dari OPD untuk pencapaian target retribusi yang dikelola di OPD.

"Kalau memang ada hambatan, setiap bulan kita ingin minta laporan dar masing-masing OPD," katanya.

Beberapa OPD yang mendapatkan target yang cukup besar diantaranya ialah ESDM Rp 9,7 miliar, Disnakertrans Rp 6,1 miliar, dan BKPSDM Rp 3,9 miliar.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help