Rudianto Tjen Hadiri HUT PDI-P dan Rayakan Imlek Bersama

Rudianto Tjen merayakan HUT ke-45 PDI-P di Bangka Belitung, sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek bersama warga.

Rudianto Tjen Hadiri HUT PDI-P dan Rayakan Imlek Bersama
Istimewa
Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Bangka Belitung, Rudianto Tjen merayakan HUT ke-45 PDI-P di Bangka Belitung, sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek bersama warga Kampung Bintang dan Pasir Putih, Pangkalpinang. 

PANGKALPINANG, BANGKA POS - Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Bangka Belitung, Rudianto Tjen merayakan HUT ke-45 PDI-P di Bangka Belitung, sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek bersama warga Kampung Bintang dan Pasir Putih, Pangkalpinang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD PDI-P Babel, Didit Srigusjaya, Ketua DPC-PDI-P Kota Pangkalpinang Abang Hertza, Ketua Bapilu PDI-P Babel Imam Wahyudi, Anggota DPD-RI Bahar Buasan, para Anggota DPRD Pangkalpinang, DPRD Provinsi Babel, H Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen.

“Saya secara pribadi minta maaf karena jarang bertemu karena kesibukan sebagai pengurus DPP PD-P harus keliling, keliling Indonesia. Bapak ibu konghian sudah berlalu, yang penting kita tetap bersilaturahmi,” kata Rudianto Tjen, Sabtu (10/3) malam lalu.

Sementara keesokan harinya, Minggu (11/3) bertempat di Resto Ayam Jabrik Jalan Kota Bangka Tengah, Rudianto Tjen menggelar pertemuan dengan semua kader PDI-P se-Pangkalpinang.

Dalam pertemuan tersebut, dirinya berpesan untuk menjaga kekompakan, bersatu hati, sepakat, mengusung calon yang diusung PDI-P

“Masih suasana HUT partai kita PDI-P, mari kita satu suara, bersatu memajukan komitmen bersama. Ingat perjuang­an dan cita-cita partai, kita harus bekerja-bekerja untuk menjadi pemenang di Pilkada ini,” paparnya. (advertorial/may)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved