Target Pendapatan Retribusi di OPD Harus Tercapai

Asisten Bidang Administrasi dan Umum setda Pemprov Babel, Yulizar meminta agar Organisasi Perangkat Daerah bisa mencapai target pendapatan retribusi

Target Pendapatan Retribusi di OPD Harus Tercapai
Bangka Pos / Krisyanidayati.
Rapat pembahasan peningkatan dan pengawasan pendapatan daerah tahun 2018, di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (12/3/2018. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Asisten Bidang Administrasi dan Umum setda Pemprov Babel, Yulizar meminta agar Organisasi Perangkat Daerah, untuk bisa mencapai target pendapatan retribusi di masing-masing OPD.

"Target ini harus tercapai, potensi pendapatan lain-lain yang sah juga harus digali," katanya saat memimpin rapat rapat pembahasan peningkatan dan pengawasan pendapatan daerah tahun 2018, di ruang rapat Tanjung Pesona, Senin (12/3/2018).

Ia tak memungkiri untuk mencapai target, diperlukan beberapa pembenahan. Namun, ia berharap OPD dapat mengoptimalkan dan memaksimal yang sudah dimiliki.

"Upaya meningkatkan PAD memang perlu modal, ada biaya kita keluarkan untuk mengungkit PAD tersebut. Tapi, seelama ini besar lah ongkos daripada yang masuk, optimalkan lah yang ada ini dulu," pesan Yulizar.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved