Video

BPS Babel Paparkan Hasil Survei Demografi Kesehatan

Darwis dalam menyampaikan pertanyaan untuk survei, diantaranya persoalan yang berkenaan dengan perkawinan hingga masalah ekonomi dalam rumah tangga.

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Darwis Sitorus memberikan paparan mengenai Survei Demografi dan Kesehatan Indonesia dalam Rapat Koordinasi Daerah Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (13/3/2018).

Dalam kesempatan itu, Darwis menjelaskan dalam menyampaikan pertanyaan untuk survei, diantaranya persoalan yang berkenaan dengan perkawinan hingga masalah ekonomi dalam rumah tangga.

Kepala BPS Bangka Belitung Darwis Sitorus saat menyampaiakn paparan hasil SDKI pada Rakorda Program KKBPK
Kepala BPS Bangka Belitung Darwis Sitorus saat menyampaiakn paparan hasil SDKI pada Rakorda Program KKBPK (Bangka Pos/Agus Nuryadhin)

Kegiatan Rakorda Program KKBPK, digelar Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berlangsung di Ballroom Hotel Santika Bangka. Dihadiri Deputi Bidang Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan BKKBN Pusat Prof Drh Muhammad Rizal Martua Damanik, Kepala Kantor Perwakilan BKKBN Babel Hj Etna Estelita serta OPD Babel, dan OPD KB dan Dinkes se Bangka Belitung.

Penulis: agusrya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help