Buruan Investasi di Sahid Bangka Condotel Tinggal Tersisa Delapan Kamar

Saat ini dari 132 kamar yang dimiliki Sahid Bangka Condotel hampir setengahnya sudah laris dimiliki investor.

Buruan Investasi di Sahid Bangka Condotel Tinggal Tersisa Delapan Kamar
Bangka Pos / Ardhina Trisila Sakti
Desain kamar di Sahid Bangka Condotel 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Saat ini dari 132 kamar yang dimiliki Sahid Bangka Condotel hampir setengahnya sudah laris dimiliki investor.

Humas Sahid Bangka Condotel Al Ashartanto mengatakan hanya tersisa delapan kamar lagi yang belum dimiliki investor, kamar yang ditawarkan berupa tipe kamar standar Pasir Padi.

"Cuma setengah dari total jumlah kamar yang kami jual ke publik. Sisanya kami operasionalkan untuk pemilik saham," ujar Al Ashartanto saat ditemui bangkapos.com Selasa (13/3/2018).

Beberapa keuntungan yang dimiliki investor yang berinvestasi di Sahid Bangka Condotel seperti mendapat 21 point free stay menginap di jaringan Hotel Sahid di seluruh Indonesia.

"Investasi kita ini unik karena selain investor mendapat bagi hasil, investor juga dapat capital gain (keuntungan property). Kami akan kelola sehingga investor tinggal dapat untungnya aja. Kalau (kamar) mau dijual bisa ke ke kami lagi atau ke pihak lain," terangnya.

Sahid Bangka Condotel berbintang tiga plus terdiri dari sembilan lantai termasuk sky lounge. Hotel yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Km. 3 Pangkalpinang ini direncanakan akan selesai Mei 2018 mendatang. Bagi calon investor yang berminat berinvestasi di kamar tipe standar Pasir Padi maka masih memiliki kesempatan selama satu bulan lagi untuk delapan kamar yang tersisa.

"Jangan khawatir investasi condotel itu prinsipnya bagi hasil. Semisal saya punya satu kamar tapi gak ada yang nempatin namun pemilik kamar tetap dapat keuntungan dari kamar lain yang terisi. Bagi hasil ibaratnya seperti satu lembar saham" tutup Al Ashartanto.(*)

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help