Byurrr Hujan Turun, Pertandingan Terganggu, Peserta Upacara Pembukaan Popda Belitung XI Berhamburan

Melalui kegiatan ini kiranya dapat memotivasi generasi muda khususnya para pelajar untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan olahraga

Byurrr Hujan Turun, Pertandingan Terganggu, Peserta Upacara Pembukaan Popda Belitung XI Berhamburan
POSBELITUNG/DEDY Q
Peserta berhamburan saat hujan turun pada upacara Pembukaan Popda Belitung IX tahun 2018 di Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan, Belitung, Selasa (13/3/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG-‎ Hujan lebat mengguyur saat upacara pembukaan Popda Belitung 2018 di Stadion Pangkallalang, Selasa (13/3/2018) pagi. Pantauan posbelitung.co, hujan turun saat di pengujung upacara.

Akibatnya ratusan peserta upacara yang merupakan atlet pelajar peserta Popda Belitung 2018 langsung berhamburan menuju tribun stadion.‎

Sebelumnya awan mendung memang telah tampak di atas langit Tanjungpandan sejak awal upacara pembukaan.

Hujan juga mengganggu jalannya pertandingan sejumlah cabang olahraga (cabor).

Lintasan lari jadi becek dan membuat sejumlah atlet pelajar terpaksa berlari tanpa menggunakan sepatu.

"Awas hati-hati licin," celetuk seorang peserta kepada rekannya di samping lintasan lari.

Hujan yang semakin lebat menyebabkan pertandingan nomor Lempar Lembing akhirnya ditunda. "Silakan berteduh dulu sambil menunggu hujan reda," ujar panitia Popda IX menggunakan pengeras‎ suara.

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Belitung IX tahun 2018 resmi dimulai, Selasa (13/3/2018). ‎ Ajang yang akan digelar mulai 13 Maret sampai dengan 15 Maret 2018 ini dibuka melalui upacara yang digelar di Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan dan dipimpin oleh Asisten I Setda Belitung Mirang Uganda yang mewakili Pejabat sementara (Pjs) Bupati Belitung Sahirman Jumli.

Mirang mengatakan, ‎apresiasi positif diberikan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung atas terselenggaranya Popda IX Belitung 2018 ini.

"Melalui kegiatan ini kiranya dapat memotivasi generasi muda khususnya para pelajar untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan olahraga yang dimiliki," kata Mirang.‎

Upacara Pembukaan Popda Belitung IX tahun 2018 diikuti oleh ratusan atlet pelajar di Kabupaten Belitung. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved