Jadi Viral, Bayi 9 Bulan Tiba-tiba Merangkak di Jalan Ramai di Kota New York, Ini Akhirnya

masyarakat di New York, Amerika serikat (AS) dikejutkan dengan insiden seorang bayi yang sedang merangkak di jalan raya yang ramai ...

Jadi Viral, Bayi 9 Bulan Tiba-tiba Merangkak di Jalan Ramai di Kota New York, Ini Akhirnya
siakapkeli

KETIKA seseorang itu telah bergelar sebagai ayah dan ibu, tentunya keselamatan anak menjadi aspek yang paling penting untuk menjadi prioritas dalam keluarga setiap saat.

Namun, kelalaian orangtua masih terjadi sampai hari ini, ketika tindakan mereka yang tidak waspada dengan keselamatan mendatangkan bahaya bagi anak-anak mereka.

Baca: Pakai High Heels ke kantor, Pria Ini Tanpa Malu Akui Percaya Diri, Ini Penjelasannya

Baru-baru ini, kita dapat bisa melihat bayi yang merangkak di tengah jalan di Thailand setelah ayahnya tertidur dan membiarkan anaknya bermain sendiri.

Kini, masyarakat di New York, Amerika serikat (AS) dikejutkan dengan insiden seorang bayi yang sedang merangkak di jalan raya yang ramai di kota besar itu.

Baca: Mumi Tiga Jari Ini Diduga Makhluk Asing, Begini Penjelasannya yang Jadi Kontroversi

Adapun insiden tersebut menjadi perbincangan masyarakat setempat, setelah seorang pria bernama Rn Jay mengunggah video berdurasi 60 detik tersebut ke halaman media sosial Facebook, yang menunjukkan dirinya dan beberapa orang lainnya membantu bayi berusia sembilan bulan itu yang ditemukan di tengah jalan.

Kejadi tersebut terjadi di Uticia, New York, banyak orang yang mengendari kendaraan terpaksa menghentikan mobil mereka untuk memberikan bantuan kepada bayi tersebut.

Baca: Rayakan Pesta Lajang, Sosialita Anak Konglomerat Turki Tewas di Pesawat Pribadi, Inilah 7 Faktanya

Rn Jay yang merekam video tersebut kemudian berbicara menyuarakan ketidakpuasannya terhadap situasi tersebut.

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help