Jalan di Desa Nibung Kembali Normal, Arus Lalu Lintas Terlihat Lancar

Walau banjir yang sudah surut, pihak Badan Penanggulangan Bencana Kesbangpol Bangka Tengah Amran mengatakan pihaknya tetap waspada, karena

Jalan di Desa Nibung Kembali Normal, Arus Lalu Lintas Terlihat Lancar
Bangkapos/Riki Pratama
Jalan raya Desa Nibung, Kecamatan Koba, Bangka Tengah kembali normal paska banjir, foto diambil Selasa (13/3/2018) 

Laporan Wartawan Bangkapos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Jalan Raya Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah yang sempat banjir pada, Minggu (11/3/2018) kemarin, terpantau surut pada Selasa (13/3/2018) pagi.

Arus lalu lintas pada jalan tersebut terlihat ramai dan lancar.

Warga sekitar jalan yang memiliki toko juga mulai terlihat membersihkan bekas lumpur dan kotoran lainnya paska banjir yang merendam jalan di Desa Nibung.

Jalan yang menghubungkan dua Kabupaten ini terpantau ramai lancar, hanya saja masih terlihat kondisi jalan yang berlobang dan tergenang oleh air.

Namun tak sampai menggangu jalanya arus lalulintas di jalan tersebut.

Walau banjir yang sudah surut, pihak Badan Penanggulangan Bencana Kesbangpol Bangka Tengah Amran mengatakan pihaknya tetap waspada, karena menurutnya curah hujan akan terus turun hingga beberapa hari kedepan sehingga pihaknya selalu berjaga untuk mengantisipasinya.

"Kita tetap waspada karena perkiraan cuaca alan terus terus turun hujan, kita dari BPB selalu waspada itu,"ujar Kepala BPB Kesbangpol Bangka Tengah Amran kepada wartawan, Selasa (13/3/2018)

Diberitakan sebelumnya, Jalan Desa Nibung Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah masih terlihat banjir pada, Senin (12/3/2018) pagi kemarin.

Kondisi air yang mencapai paha orang dewasa itu terlihat merendami jalan, pada saat itu para pengguna jalan yang ingin melewati genangan berusaha menerobos genangan air.

Tidak sedikit kendaraan roda dua yang nekat menerobos harus mogok ketika berada di pertengahan genangan air, karena mesin kendaraan terendam oleh air.

Selain itu, sebagian masyarakat yang tidak berani menyeberang genangan air berusaha menumpang mobil truk yang sedang lewat untuk mengangkut warga bersama kendaraan para pengguna jalan.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved