Home »

Video

Video

Jembatan Bailey Desa Air Putih Sudah Bisa Dilalui Kendaraan

Sidarta Gautama menyampaikan saat ini jembatan bailey yang dipasang di jembatan Desa Air Putih sudah bisa dilalui kendaraan roda dua dan empat.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Sat Pol PP, Linmas, Penanggulangan bencana, dan Damkar Bangka Barat Sidarta Gautama menyampaikan saat ini jembatan bailey yang dipasang di jembatan Desa Air Putih sudah bisa dilalui kendaraan roda dua dan empat.

Pemasangannya melibatkan berbagai pihak mulai dari PB Provinsi, PB dan Satpol PP, dinas PU Kabupaten Bangka Barat, Koramil Muntok.

"Alhamdulillah akhirnya jembatan bailey yang dipasang di air riang Desa Air Putih selesi juga, butuh waktu tidak lebih dari satu hari satu malam tim PB Prov. bersama personil satpol PP dan PB Kab. Babar, dinas PU Babar, serta personil dari Koramil Muntok menyelesaikan pemasangan jembatan bailey tersebut," terang Sidarta kepada Bangkapos.com, Selasa malam (13/3/2018)

Diapun mengucapkan terimakasih banyak atas semua pihak yang telah membantu menyelesaikan pekerjaan tersebut hingga tuntas.

"Semoga aktivitas masyarakat kita di Muntok dan Air putih Tanjung Ular dan sekitarnya dapat kembali berjalan dengan normal," harapnya (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help