Justiar Apresiasi Antusias Warga Hadiri Perayaan HUT Kabupaten Basel ke 15

Ribuan masyarakat tumpah ruah menghadiri perayaan hari jadi Kabupaten Bangka Selatan ke 15 yang berlangsung di kantor Kecamatan Air Gegas,

Justiar Apresiasi Antusias Warga Hadiri Perayaan HUT Kabupaten Basel ke 15
Bangka Pos / Anthoni
Tari Sambut Sangar Batu Betuah Desa Bencah, mewarnai kedatangan rombongan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Justiar Noer- Riza herdavid dalam perayaan HUT Kabupaten Bangka Selatan ke 15 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ribuan masyarakat tumpah ruah menghadiri perayaan hari jadi Kabupaten Bangka Selatan ke 15 yang berlangsung di kantor Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (13/3/2018)

Ribuan warga dari berbagai penjuru Bumi Junjung Besaoh, berkumpul menyambut perhelatan tahunan tersebut.

Tak hanya seremoni, namun perhelatan hari jadi Kabupaten Bangka Selatan juga semarakkan dengan, pawai telok Herujo yang menjadi Iqon Bumi Junjung Besaoh.

Usai diarak dan diserahkan ke Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Justiar-Riza secara simbolis, gerobak-gerobak telur menjadi rebutan ribuan warga yang hadir pada kesempatan itu.

Kehadiran ribuan masyarakat pada perayaan hari jadi Bumi Junjung Besaoh, menuai apreasi orang nomor satu di Basel tersebut. Bagi Justiar, kehadiran masyarakat ini tidak ada tandinganya.

Justiar optimis, 10 desa di Kecamatan Air Gegas memiliki potensi luar biasa. Sehingga bisa menjadi potensi dan kemajuan untuk Air Gegas.

" Hari ini Ibu bapak luar biasa. saya melihat kalau jumlah masyarakat seperti ini tidak ada tandingannya di babel. Sayapun optimis 10 desa yang akan mengangkat potensi luar biasa ini akan menjadi kemajuan untuk air gegas," ujar Justiar disela-sela menghadiri HUT ke 15 di Kantor Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (13/3/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved