Persit Korem 045 Gaya Raih Juara III Tenis Meja Tingkat PD II Sriwijaya

Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 akhirnya meraih juara III tim Ganda dan tunggal

Persit Korem 045 Gaya Raih Juara III Tenis Meja Tingkat PD II Sriwijaya
Istimewa
Para petenis meja Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 saat berlaga dalam pertandingan 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 akhirnya meraih juara III tim Ganda dan tunggal dalam pertandingan Tenis Meja memperingati HUT Persit yang ke-72 yang digelar di Mazidam II/Sriwijaya Bukit Besar Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Kegiatan pertandingan tersebut berlangsung selama dua hari yakni 12 hingga 13 Maret 2018, dan kegiatan ini dgelar melibatkan sedikitnya 13 tim jajaran Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya beserta jajarannya.

Sejumlah tim tersebut diantaranya yakni Tim Persit dari Koorcab Rem 041/Garuda Emas Bengkulu, Koorcab Rem 042 /Garuda Putih Jambi, Koorcab Rem 043/Garuda Hitam Lampung dan Persit dari Rindam II/Sriwijaya, dan sisanya dari cabang gabungan PD II/Sriwijaya dan masing-masing Persit dari satuan Batalyon yang ada di jajaran Kodam II/Sriwijaya.

"Pada babak penyisihan pertama Persit Korem Gaya berhadapan dengan Persit Korem 042/Garuda Putih dan dimenangkan oleh Persit Gaya dengan skor 2-0," kata sumber Penerangan Korem (Penrem) 045 Gaya dalam press realese yang disampaikan dalam grup whatsapp (WA) Mitra Penrem, Selasa (13/3/2018) malam.

Sementara pada sesi babak penyisihan selanjutnya Persit Koorcab Rem 045 dapat mematahkan perlawanan dari Persit Rindam II/Sriwijaya dengan skor 2-1.

Kemudian babak ketiga Persit Gaya gagal mempertahankan menuju ke babak final yang berhadapan dengan Persit cabang gabungan dengan kekalahan 0-2.

Dalam memperebutkan juara III, Persit Korem 045/Garuda Jaya dapat mematahkan perlawanan dari Persit Batalyon Kavaleri dengan skor 2-0. (*/rap).

Penulis: ryan augusta
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved