Samiono Nekat Ceburkan Diri ke Dalam Sumur, Gegaranya Cinta Ditolak

Warga Desa Besuk, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menemukan sesosok mayat di dalam sumur, Selasa (13/3/2018).

Samiono Nekat Ceburkan Diri ke Dalam Sumur, Gegaranya Cinta Ditolak
Facebook
Percobaan Bunuh Diri 

BANGKAPOS.COM - Warga Desa Besuk, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menemukan sesosok mayat di dalam sumur, Selasa (13/3/2018).

Proses evakuasi yang dilakukan petugas dari kepolisian cukup memakan waktu hingga hampir 4 jam karena lokasi sumur serta bibir sumur yang cukup sempit.

Setelah diangkat, jenazah itu diketahui bernama Samianto (37), warga Kebayoran Baru, Jakarta. Sedangkan sumur itu merupakan milik Sugeng Wiyono (43) dan terletak di belakang rumah.

Sugeng mengatakan, Samianto adalah sepupunya yang tinggal di Jakarta dan kebetulan datang di Kediri sejak sebulan yang lalu. Selama di Kediri itu, Samianto tinggal menumpang di rumahnya.

Sebelum ditemukan tewas, Sugeng menambahkan, Samianto menghilang sejak Sabtu (10/3/2018). Pihak keluarga sempat mencarinya ke mana-mana hingga Deni Marta, istri Sugeng, mencium bau busuk yang berasal dari kamar mandi.

"Setelah dicari ternyata baunya bersumber dari sumur," ujar Sugeng.

Sugeng mengatakan, Samianto sebelumnya juga sempat melakukan upaya bunuh diri pada Jumat (9/3/2018) dengan cara minum beberapa obat yang dijadikan satu. Ia pun dilarikan ke rumah sakit dan bisa sembuh.

Kapolsek Gurah Ajun Komisaris Suyono mengatakan, dari pemeriksaan awal diduga korban sengaja mengakhiri hidupnya sendiri.

"Diduga menceburkan diri ke dalam sumur," ujar Suyono.

Dari keterangan para saksi, Suyono mengatakan, motif bunuh diri korban karena masalah asmara. Status korban adalah duda setelah bercerai dengan istrinya di Jakarta.

Halaman
12
Editor: Evan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help