Transaksi Debit dan Kredit Meningkat, Mandiri Beri Apresiasi Fiestapoin Pada Nasabah

Saat ini terdapat lebih dari 1,9 juta pemegang Mandiri kartu kredit. Jumlah tersebut diharapkan dapat

Transaksi Debit dan Kredit Meningkat, Mandiri Beri Apresiasi Fiestapoin Pada Nasabah
Bangkapos/idandimeikajovanka
Penyerahan hadiah kepada pemenang program fiestapoin di Pangkalpinang, Selasa (13/3). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka‚Ä®


BANGKAPOS.COM, BANGKA –
Dalam rangka meningkatkan loyalitas nasabah, Bank Mandiri semakin gencar menggelar program Fiestapoin.

Nasabah dapat menukarkan poin berdasarkan jumlah saldo pengendapan di tabungan dan nilai transaksi dengan hadiah langsung tanpa diundi, Selasa (13/3).

Direktur Retail Banking,Tardi menjelaskan adanya fiestapoin sebagai bentuk apresiasi langsung kepada nasabah atas kepercayaan kepada perseroan sebagai mitra perbankan.

Ia berharap agar nasabah semakin sering menggunakan produk Bank Mandiri dalam kehidupan sehari-hari untuk mendapatkan lebih banyak fiestapoin. 

Terutama, pada periode Januari -Desember 2017, total transaksi menggunakan kartu debit Bank Mandiri mencapai 97,2 Juta transaksi dengan volume lebih dari Rp 67,6 triliun, meningkat 16% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Sementara transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mandiri hingga Desember 2017 Sebesar 39,4 juta dengan sales volume lebih dari Rp 33 triliun atau naik 12% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 

“Saat ini terdapat lebih dari 1,9 juta pemegang Mandiri kartu kredit. Jumlah tersebut diharapkan dapat terus bertambah, terutama didukung oleh program loyalti fiestapoin,” ungkap Tardi.

Ia menambahkan perseroan juga meningkatkan pemanfaatan fiestapoin pada penyelenggaraan event nasional.

Seperti Pesta Kopi Mandiri 2018, Jakarta Coffee Week 2018, Big Bad Wolf 2018, Asian Games 2018, dan berbagai event menarik lainnya. 

 “Saat ini fiestapoin juga dapat dimanfaatkan dengan 45 merchant skala nasional dan lebih dari 1.107 merchant lokal di seluruh indonesia,” Imbuh Tardi.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help