10 Hal Menjijikkan Ini yang Akan Terjadi Apabila Anda Berhenti Mandi

Mayoritas orang dengan akses air yang memadai akan mandi setidak-tidaknya 5 kali dalam seminggu. Namun apa yang akan terjadi apabila

10 Hal Menjijikkan Ini yang Akan Terjadi Apabila Anda Berhenti Mandi
Mandi pagi hari baik terutama untuk orang-orang yang memiliki kriteria ini | thesun.co.uk 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Mayoritas orang dengan akses air yang memadai akan mandi setidak-tidaknya 5 kali dalam seminggu. Namun apa yang akan terjadi apabila anda berhenti mandi?

Akan ada beberapa hal yang akan terjadi seperti bau badan yang kurang sedap, tetapi seiring berjalannya waktu anda sebenarnya akan kebal terhadap bau tersebut.

Bagaimana kalau kami memberitahu anda sebenarnya ada beberapa efek samping yang kurang menyenangkan apabila anda mengesampingkan kebiasaan mandi ini?

Kami telah menemukan 10 hal kurang menyenangkan yang akan terjadi kepada anda dan badan anda beberapa dari mereka bahkan mengancam kesehatan anda.

1. Masalah Kulit

Ketika anda berhenti mandi, segala bentuk masalah kulit yang anda miliki akan menjadi lebih buruk waktu ke waktu. Anda akan mulai menggaruk kulit anda karena bakteri dan kotoran mulai bekerjasama dalam menyebabkan rasa gatal. Menggaruk dan sensasi gatal tersebut dapat menyebabkan kulit anda rusak dan terinfeksi.

2. Infeksi

Bayangkan jumlah bakteri dan kuman yang akan dapatkan setiap ada menyentuh telepon seluler anda, gagang pintu dan dudukan toilet umum. Apabila anda tidak mandi, kuman dan bakteri tersebut akan memasuki tubuh anda melalui tangan, hidung dan mulut anda sehingga akan menyebabkan anda mengalami flu yang biasa hingga Hepatitis A.

Ketika anda diajarkan pada masa kecil anda bahwa mencuci tangan adalah hal yang penting, hal yang sama juga berlaku untuk semua bagian tubuh anda. Maka dari itu menghentikan aktivitas mandi akan sangat berbahaya.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help