Bappenas Hingga Anggota DPD RI Hadiri Musrenbang RKPD 2019 Pemkab Basel

Pada kesempatan ini ingin saya memanfaat untuk menyampaikan beberapa hal terkait progres pembangunan yang telah dilakukan selama dua tahun

Bappenas Hingga Anggota DPD RI Hadiri  Musrenbang RKPD 2019 Pemkab Basel
Bangkapos/Anthoni
Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, anggota DPD RI Dapil Bangka Belitung Hudarni Rani, ketua DPRD Sipioni saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2019 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2019.

Musrenbang berlangsung di gedung Balai daerah, komplek terpadu pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (14/3/2018)

Hadir pada kesempatan itu, Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, anggota DPD RI Dapil Bangka Belitung Hudarni Rani, ketua DPRD Sipioni, Sekda Suwandi, kepala OPD, asisten dan staf ahli Bupati Bangka Selatan.

Adapun pembicara dalam musrembang tersebut, Direktur Tata Ruang Bappenas Nana Apriana, Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Prof Dr H Khasan Effendi, Direktur Perencanaan Industri Agrabisnis dan Sumber daya alam Hanung Harimba Rachman dan Kasubdit Pengembangan Kawasan Industri wilayah II Bayu.

Dikatakan Justiar, Musrembang ini bertujuan untuk mewujudkan sinergi dan sinkronisasi program pembangunan daerah dalam akselarasi pembangunan kabupaten Basel.

" Pada kesempatan ini ingin saya memanfaat untuk menyampaikan beberapa hal terkait progres pembangunan yang telah dilakukan selama dua tahun RPJMD 2016 2021," ujar Justiar dalam sambutannya, Rabu (14/3/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved