CSC Buka Posko Dadakan Peduli Banjir Muntok

Para Driver taksi online di Bangka yang tergabung dalam CSC (Cross Section Community) Babel membuka posko peduli banjir Mentok.

CSC Buka Posko Dadakan Peduli Banjir Muntok
ist
CSC peduli banjir muntok menyerahkan bantuan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Musibah banjir yang kembali melanda sebagian daerah di Muntok Kabupaten Bangka Barat (Minggu, 11 Maret 2018) kemarin, menggerakkan driver-driver taksi online di Bangka yang tergabung dalam CSC (Cross Section Community) Babel untuk membuka posko peduli banjir Mentok.

Dibukanya Posko bertujuan membantu meringankan beban masyarakat di Muntok yang terkena musibah banjir.

Posko yang dibuka secara dadakan di Cafe d'Hoek Pangkalpinang ini mendapatkan antusias yang sangat tinggi dari beberapa pihak antara lain, Kantor Stasiun Karantina Ikan Babel dan Komunitas Mobil lainnya.

Adapun total bantuan yang terkumpul dari seluruh anggota CSC dan dari beberapa donatur yang tidak dapat disebutkan satu persatu yakni sebesar Rp. 4.376.000.

Rabu, 14 Maret 2018, bantuan tersebut telah diserahkan dalam bentuk uang tunai dan sembako oleh perwakilan CSC Babel dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bangka Barat, Zamrul Aripin.

Zamrul Aripin mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan CSC, dan akan segera menyampaikan bantuan ini kepada masyarakat yang terkena musibah.

"Mewakili masyarakat yang terkena musibah banjir yang cukup besar, khususnya di daerah Tanjung, Belo Laut, Culung dan daerah-daerah lainnya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan CSC ini dan akan segera menyampaikan bantuan ini kepada masyarakat yang terkena musibah banjir ini," ungkapnya.(*/uwa)

Penulis: khamelia
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help