Didatangi Juara WBC ABCO Asia, Parhan Ali Bangga Putra Babar Berprestasi

Ilham Loesa bersama Pertina Babel dipimpin ketua Umum Harian Anton Sutamimenghadap Bupati Bangka Barat

Didatangi Juara WBC ABCO Asia, Parhan Ali Bangga Putra Babar Berprestasi
Istimewa
Ilham Loesa bersama Pertina propinsi Bangka Belitung yang dipimpin langsung oleh ketua Umum Harian Anton Sutami dan Ketua Pertina Bangka Barat Muzakkir menghadap Bupati Bangka Barat, Rabu (14/3/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah menghadap Gubernur Erzaldi Rosman, Juara WBC ABCO Asia Ilham Loesa bersama Pertina Propinsi Bangka Belitung dipimpin langsung oleh ketua Umum Harian Anton Sutami dan Ketua Pertina Bangka Barat Muzakkir menghadap Bupati Bangka Barat, Rabu (14/3/2018).

Kehadiran rombongan inidisambut langsung oleh Bupati, Parhan Ali di ruang kerjanya dengan didampingi Sekretaris Daerah, Yunan Helmi dan Kepala Dinas Dikpora.

Anton Sutami menyampaikan, kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan melakukan koordinasi langsung sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi yang sudah diraih Ilham.

"Kami mengharapkan dukungan kepada Pemerintah Bangka Barat untuk memasukkan tinju sebagai salah satu kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. Hal ini dilakukan semata-mata untuk mengenalkan ke masyarakat bahwa tinju yang sekarang bukan lagi olahraga penuh kekerasan dan bahaya", ujar Anton.

Dia melanjutkan, olahraga membutuhkan media berupa kompetisi-kompetisi yang dilakukan secara reguler untuk menggali potensi olahragawan di Bangka Belitung pada umumnya sebagai langkah persiapan mengikuti kompetisi olahraga di masa-masa mendatang.

Sementara Parhan Ali mengaku sangat bangga ada putra dari Bangka Barat yang mengharumkan nama Bangka Belitung.

Hal ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda untuk menggali potensi dibidang olahraga.

"Saya ucapkan terima kasih kepada atlit yang sudah mengharumkan Bangka Barat. Saya sangat bangga ada putera daerah Bangka Barat yang berprestasi di beberapa bidang olahraga. Dengan momentum ini, saya percaya akan dapat memberikan motivasi kepada pelajar khususnya untuk menggali prestasi di semua bidang olahraga, salah satunya di bidang tinju ini," tuturnya

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved