GIPI Babel Dukung Industri Pariwisata Rebut Pangsa Pasar Wisatawan Saat Asian Games

GIPI Babel Johan Ridwan Hasan mengatakan GIPI mendukung pelaku usaha di Bangka Belitung untuk merebut pangsa pasar pariwisata

GIPI Babel Dukung Industri Pariwisata Rebut Pangsa Pasar Wisatawan Saat Asian Games
Bangka Pos/Nurhayati
Johan Ridwan Hasan 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Babel Johan Ridwan Hasan mengatakan, GIPI mendukung pelaku usaha di Bangka Belitung untuk merebut pangsa pasar pariwisata saat perhelatan akbar pesta olahraga Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.

"Pak gubernur juga berkali-kali menanyakan apa paket yang bisa kita lakukan untuk kita jual. GIPI lebih memayungi industri pariwisata yang di bawah seperti ASATI mau jual apa? ASITA mau jual apa itu yang kita payungi. Lebih kepada teknis di bawah ASATI maupun ASITA yang menjual paket," jelas Ridwan usai pembukaan rakerda BPD PHRI Babel, Rabu (14/3/2018) di Hotel Tanjung Pesona.

Menurutnya untuk menarik wisatawan ini datang ke Bangka Belitung, GIPI Babel juga mempersiapkan bersatu berbagai event pariwisata seperti Bangka Belitung Food Festival, grand prix motocross (MX GP), Babel Marathon dan event wisata lainnya.

Penulis: nurhayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved