Kajari Imbau Pembangunan di Basel Sesuai Peruntukan dan Aturan

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Safrianto Zuriat Putra resmi mengimbau pembangunan sesuai peruntukan dan aturan yang ada.

Kajari Imbau Pembangunan di Basel Sesuai Peruntukan dan Aturan
Bangka pos / Anthoni
Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan (Basel) Safrianto Zuriat Putra 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Safrianto Zuriat Putra resmi mengimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) supaya pelaksanaan pembangunan sesuai peruntukan dan aturan yang ada.

Mantan kordinator eselon III Kejati Bengkulu juga mengimbau agar OPD dilingkungan pemkab Basel tidak segan-segan meminta pendampingan Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Menurutnya, sejauh ini sudah tiga OPD dilingkungan pemkab Basel yang minta pendampingan TP4D. Namun pendampingan tersebut menurut Safrianto harus bersifat urgen dan penting.

" Imbauan ke jajaran OPD di basel ini supaya dalam pelaksanaan pembangunan sesuai aturan-aturan yang ada. Sudah tiga ada OPD yang permintaan pendampingan. Cuma mereka belum siap karena untuk pemaparan karena ada revisi RAB dan Speak. Namun pendampingan tersebut harus urgent. Karena tidak semua yang harus di dampingi," kata Safrianto kepada sejumlah awak media di ruang kerja nya, Rabu (14/3/2018) siang.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help