Home »

Lokal

» Bangka

Layani Atlet Asian Games ke Babel, Garuda Siap Tambah Pesawat

Pihak Maskapai Garuda mendukung penerbangan dari Jakarta maupun Palembang saat event pesta olahraga Asian Games

Layani Atlet Asian Games ke Babel, Garuda Siap Tambah Pesawat
Bangka Pos/Nurhayati
Susanna R Saragih 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Pihak Maskapai Garuda mendukung penerbangan dari Jakarta maupun Palembang saat event pesta olahraga Asian Games berlangsung pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

Hal ini dilakukan supaya para atlet maupun official dan pendukungnya bisa datang berlibur ke Bangka Belitung.

Dimana jalur penerbangan pesawat Garuda didukung direct flight (penerbangan langsung) dari Jakarta maupun Palembang ke Pangkalpinang, dan dari Pangkalpinang ke Tanjung Pandan Belitung.

"Kami menyambut tamu-tamu yang datang dan jika di perlukan kami akan berkoordinasi dengan kantor pusat di Jakarta bahwa permintaan meningkat jadi diperlukan tambahan pesawat yang telah ada dari reguler flight, jika diperlukan nanti," jelas General Manager Garuda Indonesia Branch Office Pangkalpinang, Susanna R Saragih kepada bangkapos.com, Rabu (14/3/2018) usai pembukaan rakerda BPD PHRI Babel di Hotel Tanjung Pesona.

Sedangkan untuk tarif tiket pesawat dari Jakarta maupun Palembang ke Bangka dan Belitung menurutnya tidak boleh naik karena sudah ditetapkan pemerintah tarif batas bawah dan tarif batas atas. "Jadi Garuda Indonesia sangat mematuhi apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," tegas Susanna.

Ia belum bisa memastikan berapa tambahan pesawat yang akan disiapkan tergantung pada permintaan jika terjadi lonjakan penumpang saat berlangsungnya event Asian Games.

"Kalau memang penumpang melonjak kami pasti akan dukung supaya tamu-tamu dari Palembang dan Jakarta tidak ada masalah di kendala transportasi udara," kata Susanna.

Penulis: nurhayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help