Pokja Wartawan Bangka Barat Silaturrahmi ke Bupati

Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Bangka Barat silaturrahmi ke Bupati sekaligus memberikan cindera mata berupa pena emas

Pokja Wartawan Bangka Barat Silaturrahmi ke Bupati
Bangka Pos / Nordin
Pokja wartawan memberikan pena emas ke Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali di riangannya, Rabu (14/3/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Bangka Barat silaturrahmi ke Bupati sekaligus memberikan cindera mata berupa pena emas atas keterbukaan informasi publik dilingkungan pemerintahan setempat, Rabu (14/3/2018)

Husni ketua Pokja wartawan Bangka Barat menyampaikan, silaturrahmi ini bertujuan untuk mempererat serta bertukar pikiran guna menyeimbangkan pemberitaan.

"Kami ingin berterimakasih kepada bupati beserta jajarannya bahwa selama ini keterbukaan informasi yang ada selalu mendukung kerja wartawan. Besar harapan kami kedepan hal seperti ini selalu dipertahankan," sebut Husni

Sementara Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali menyambut baik kunjungan Pokja wartawan. Menurutnya hal seperti ini harus tetap terjaga dan terjalin.

" Saya selalu welcome dengan siapapun, apalagi wartawan, pemerintah dan wartawan itu adalah rekan yang tidak bisa dipisahkan," Sebut Parhan Ali

Selain Bupati dan Ketua Pokja wartawan hadir pada kesempatan ini Kabag Humas, Sekjen juga wartawan di lingkungan Bangka Barat.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help