Bursa Efek Indonesia Tawarkan Produk Syariah

Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Pangkalpinang semakin gencar memberikan edukasi kepada masyarakat.

Bursa Efek Indonesia Tawarkan Produk Syariah
ist
200 pegawai Pemerintah Provinsi Bangka Belitung mengikuti edukasi pasar modal dari Bursa Efek Indonesia (BEI) Kantor Perwakilan Pangkalpinang, Rabu (14/3/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKABursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Pangkalpinang semakin gencar memberikan edukasi kepada masyarakat.

Pengenalan terhadap dunia investasi sangat penting guna meningkatkan keterjaminan terhadap masa depan yang lebih baik. Terutama, produk-produk syariah yang ditawarkan, Rabu (14/3) lalu.

Kepala Satuan Proyek Khusus Syariah BEI, Irwan Abdalloh mengungkapkan bahwa kehadiran BEI sangat membantu masyarakat Babel serta berharap bahwa produk-produk yang dijual pasar saham tidak hanya produk konvensional tetapi juga produk-produk syariah.

“Saya mengharapkan ada produk syariah yang dijual BEI di Pasar Saham. Dengan adanya produk- produk Saham Syariah ini, akan menjadi bagian yang sangat menarik bagi masyarakat Babel yang mayoritas muslim ini,” ujar Irwan Abdalloh.

Selain itu, ia mengharapkan (BEI) Kantor Pangkalpinang agar melakukan sosialisasi dan menginformasikan kepada masyarakat.

Terutama, terkait keberadaan seminar dan produk-produk investasi yang menjamin masa depan lebih baik.

Serta, dapat memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat, supaya masyarakat Babel juga bisa menikmati hasil dari investasi tersebut.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help