Ini Bocoran Rumah Mewah Nia Daniaty yang Jadi Rebutan Harta Gono Gini dengan Farhat Abbas

Setelah melewati persidangan yang panjang, Farhat Abbas pun memenangkan gugatan tersebut.

Ini Bocoran Rumah Mewah Nia Daniaty yang Jadi Rebutan Harta Gono Gini dengan Farhat Abbas
Farhat Abbas menangkan gugatan atas rumah mewah yang ditempati Nia Daniaty 

"Kalo gak mau dicebolin jangan cemen men," tulis Farhat.

Julukan pengacara cebol pun ditujukan Farhat ke Hotman.

Farhat kemudian mengungkapkan alasan Hotman selama ini kerap menggerak-gerakkan tangannya kala berbicara.

"Hilang akal tak tahu apa yang mau diomongin jadi tangannya digini-giniin," kata Farhat sambil menirukan gaya Hotman

"Dasar kampung, kayak gue gak tau aja rahasia lo," tambah Farhat.

Di video lainnya Farhat menirukan gaya bicara logat Batak gaya Hotman.

Ia menyindir soal sikap Hotman yang kerap memamerkan cicncin berliannya dan mengaklu sebagai pengacara internasional.

Lantas apa reaksi Hotman?

Jumat (16/2/2018) Hotman malah tampak asyik berkeliling mengunjungi sejumlah konglomerat yang tengah merayakan imlek.

Sehari sebelumnya Hotman menjadi pembicara di seminar akuntan di Bali.

Ia bicara tentang kepemilikan Villa di Bali yang banyak dikuasai asing.

"Knp ini semua terjadi di bali?Pemerintah Pusat gimana ini? Semua instansi di bali datang ke seminar dengarin ceramah hotman paris dan semua akuin fakta yg hotman beberkan! Aku bukan tukang gossip dan tdk mencari popularitas krn sudah amat populer! Bahkan aku tdk tau saat kepilih sebagai salah satu lawyer terbaik di asia oleh lembaga riset di hongkong! Bayangkan 3 kakanwil pajak hadir dengarin ceramah hotman dan tdk ada satupun yg bantah ceramah hotman! Semua ahli hukum di bali juga hadir! Aku tantang debat tapi tdk ada yg mau debat!! Aneh semua setuju tapi knp tdk berbuat selama ini? " tulisnya.

Hotman menutup penyataannya yang tentu ditujukjan kepada Farhat.

"Udah aku buktikan aku tdk cari popular murahan dan bukan buaya darat bokek," tulisnya.

 
Editor: Alza Munzi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help