Jangan Lewatkan Menu Andalan Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung, Dijamin Menggugah Selera

Sembari menikmati hidangan yang disajikan, para tamu yang datang juga disuguhkan pemandangan pantai yang tepat berada di depan Hotel Santika

Jangan Lewatkan Menu Andalan Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung, Dijamin Menggugah Selera
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
menu andalan Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Chef Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung, Dilla Kelana memperkenalkan menu yang dipromosikan Maret ini, serta menu andalan di hotel tersebut.

"Menu yang sedang kita promosikan di bulan Maret ini ada Salmon with Yellow Rice," jelasnya pada Rabu (14/3/2018). Menu tersebut menyajikan ikan salmon yang telah di pan fried lalu disiram saus. Bukan hanya salmon, menu itu lengkap disajikan dengan nasi kuning yang telah diracik dengan bumbu kare.

Selain memperkenalkan menu yang dipromosikan bulan ini, Chef Dilla Kelana juga memperkenalkan menu andalan Hotel Santika, yakni Fettucine with Seafood in Tomato Chili Salsa.

MENU
MENU (Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Menu dari pasta fettucine tersebut dimasak dengan tomat untuk sausnya sehingga memberikan tampilan yang merah cerah. Chef Dilla mengatakan bahwa menu tersebut ditambahkan sedikit cabai untuk menambahkan sedikit rasa pedas.

Disamping itu, Chef asli Sumedang ini juga menyuguhkan menu Spaghetti D'Olio with Tuna Chunk. "Disajikan hanya dengan minyak zaitun ditambahkan beberapa bumbu lainnya.

Disini juga saya tambahkan tuna chunk," ujarnya. Menu tersebut dipadukan dengan roti krutong yang telah ditumis dengan butter lalu diberi sedikit bawang putih.

Sambil menemani waktu santai saat berada di Hotel Santika yang berada di pinggir pantai, menu pizza menjadi pilihan yang tepat. Pizza Meat Lover dapat menjadi pilihan.

MENU
MENU (Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari)

Pizza tersebut disajikan dengan topping daging dan keju mozzarela. Adonannya pun dibuat tipis sehingga renyah ketika digigit.

"Ini saya bikin seperti Italia. Pizzanya kami sajikan krispy, jadi tipis tapi kres kres. Pizza lainnya kita buat dengan adonan yang lebih tebal," ujarnya.

Pizza Meat Lover hanya salah satu dari pizza yang kita sajikan Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung. Jadi masih banyak pilihan pizza lainnya yang siap menemani saat bersantai pada siang maupun sore hari.

Sembari menikmati hidangan yang disajikan, para tamu yang datang juga disuguhkan pemandangan pantai yang tepat berada di depan Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung. (*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved