Jelang Ulang Tahun MPR, Zulkifli Hasan Akui Sudah Booking Booking Ustaz Abdul Somad

Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) MPR, Ketua MPR Zulkifli Hasan (Zulhas) mengaku akan mengundang seorang ustaz populer.

Jelang Ulang Tahun MPR, Zulkifli Hasan Akui Sudah Booking Booking Ustaz Abdul Somad
Tribun Lampung
Ustaz Abdul Somad 

BANGKAPOS.COM - Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) MPR, Ketua MPR Zulkifli Hasan (Zulhas) mengaku akan mengundang seorang ustaz populer.

Dalam sambutannya pada acara Sosialisasi Empat Pilar MPR, Zulhas mengaku telah mem-booking Ustaz Abdul Somad dalam perayaan yang akan digelar pada 29 Agustus mendatang.

"Nanti tanggal 29 Agustus sewaktu MPR ulang tahun, saya sudah booking, saya akan undang Ustaz Abdul Somad," ungkap Zulhas di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018).

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu pun menyelipkam sedikit kalimat yang pernah disampaikan Ustaz Somad terkait 'memilih seorang pemimpin' dan 'kesaksian palsu'.

Lantaran, saat ini memasuki tahun politik, dan ada sejumlah agenda besar seperti pilkada serentak, pilpres, dan pileg.

"Pemilu kita ini bisa berkualitas, bisa menghasilkan pemerintahan yang legitimate, bisa menghasilkan DPR yang memang cerminan suara rakyat, bukan terpilih karena seperti yang dikatakan Ustaz Abdul Somad, kesaksian palsu," tutur Zulhas. (Fitri Wulandari)

Editor: Evan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved