Liga Champions

Singkirkan Chelsea, Barcelona Ikut Jejak Real Madrid dan Sevilla ke Delapan Besar Liga Champions

FC Barcelona tampak terlalu tangguh bagi Chelsea saat meraih kemenangan 3-0 pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions

Singkirkan Chelsea, Barcelona Ikut Jejak Real Madrid dan Sevilla ke Delapan Besar Liga Champions
PAU BARRENA / AFP
Penyerang FC Barcelona, Ousmane Dembele (tengah), merayakan gol yang ia cetak ke gawang Chelsea bersama Lionel Messi (kanan), dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada Rabu (14/3/2018). 

BANGKAPOS.COM - Setelah hanya bermain imbang 1-1 di laga perdana, FC Barcelona tampak terlalu tangguh bagi Chelsea saat meraih kemenangan 3-0 pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada Rabu (14/3/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Di sepanjang pertandingan, Barcelona tampil sedikit lebih mendominasi dengan memiliki 53 persen penguasaan bola.

Namun, Barcelona tidak mampu menciptakan peluang lebih banyak dengan hanya melepaskan delapan tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Chelsea mampu tampil efektif dan memberikan perlawanan dengan melepaskan 13 tembakan dengan tiga shots on target.

Baca: Egy Maulana Vikri Akan Kenakan Jersey Nomor 10 Lechia Gdansk, 6 Pendahulunya Ini Berakhir Tragis

Meski lebih sedikit, tetapi dua peluang pertama Barcelona di laga ini langsung berhasil berbuah gol.

Barcelona sudah mampu mencetak gol pembuka pada menit ketiga melalui aksi Lionel Messi.

Megabintang asal Argentina itu sukses melepaskan tembakan dari sudut sempit ke celah di antara kedua kaki kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Sedangkan gol kedua Barcelona didapat pada menit ke-20 setelah Ousmane Dembele berhasil menaklukan Courtois dengan sebuah tembakan keras setelah menerima bola dari Messi.

Sebelumnya, Chelsea sempat memiliki peluang mencetak gol melalui Willian Borges pada menit ke-12 yang sukses diamankan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved