Angka Kecelakaan di Pangkalpinang Diperkirakan Bakal Meningkat

Untuk tahun ini sepertinya akan meningkat, karena untuk di Pangkalpinang sendiri selama bulan Februari kita sudah menyantuni 6 kasus kecelakaan

Angka Kecelakaan di Pangkalpinang Diperkirakan Bakal Meningkat
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Cynthia, Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Bangka Belitung 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Tingkat kecelakaan di Provinsi Bangka Belitung diperkirakan akan meningkat. Hal ini diungkapkan oleh Cynthia selaku Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Bangka Belitung Kamis (15/03/2018).

"Untuk tahun ini sepertinya akan meningkat, karena untuk di Pangkalpinang sendiri selama bulan Februari kita sudah menyantuni 6 kasus kecelakaan, lalu untuk sewilayah Bangka Belitung itu ada sekitar 30 kasus. Sedangkan tahun 2017 lalu, untuk di Pangkalpinang hanya 1 kasus." ungkap Cynthia.

Selama tahun 2017 Jasa Raharja telah mengeluarkan dana sebesar Rp. 8.632.200.382 dengan jumlah korban sebanyak 271 orang. Sedangkan untuk periode Januari hingga Februari 2018 Jasa Raharja telah mengeluarkan sebanyak Rp. 1.696.358.900 untuk wilayah Bangka Belitung.

"Untuk jumlah pembayaran santunan dari Jasa Raharja hanya bisa dicairkan apabila ada laporan dari kepolisian setempat terkait kecelakaan tersebut dan untuk kategori kecelakaannya sendiri adalah kecelakaan yang melibatkan 2 kendaraan atau pejalan kaki." Imbuhnya. (*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help