Gunakan Helikopter, Kedatangan Kapolda dan Ketua DPRD Babel Disambut Antusias Masyarakat

Rita masyarakat Desa Rambat, mengatakan bahwa dirinya sengaja datang ke lapangan sepak bola untuk melihat secara langsung Kapolda dan Ketua DPRD

Gunakan Helikopter, Kedatangan Kapolda dan Ketua DPRD Babel Disambut Antusias Masyarakat
Istimewa
Warga antusias sambut Kapolda Babel di Desa Rambat Kecamatan Simpang Teritip Bangka Barat, Jum'at (15/3/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Rita salah satu masyakat Desa Rambat, mengatakan bahwa dirinya dan anaknya memang sengaja datang ke lapangan sepak bola untuk melihat secara langsung Kapolda dan Ketua DPRD yang datang menggunakan helikopter.

"Sangat senang sekali. Karena hal ini baru pertama kali kami masyarakat Desa Rambat bisa melihat secara langsung pak Kapolda apalagi Bapak Kapolda naik helikopter dan mendarat di lapangan bola kami." sebut Rita kepada Bangkapos.com, Jum'at (16/3/2018).

Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri dan rombongan berkunjung ke Desa Rambat Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat

Dirinya mendarat di lapangan Sepak Bola Desa Rambat menggunakan helikopter milik Polda Kep. Babel, dan menarik perhatian masyarakat setempat.

Kedatangan Kapolda bersama Ketua Bhayangkari Babel dan Ketua DPRD serta rombongan Pejabat Utama Polda Babel ini dalam rangka kegiatan Bakti Sosial dan kesehatan yang diselenggaralan di Kantor Desa Rambat.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved