Pengedar Narkoba, Nikah Siri Baru Sebulan, Pasangan Ini Dibekuk Satnarkoba Polres Bangka

Keduanya baru memadu kasih sejak satu bulan terakhir, dan tinggal di sebuah rumah di Komplek BTN Desa Karyamakmur Kecamatan Pemali Bangka.

Pengedar Narkoba, Nikah Siri Baru Sebulan, Pasangan Ini Dibekuk Satnarkoba Polres Bangka
Bangka Pos/Fery Laskari
Konfrensi pers ungkap kasus narkoba di Mapolres Bangka, Jum'at (16/3/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sepasang bandar narkoba Sungailiat, Bangka, AW dan IS yang berhasil dibekuk pihak kepolisian mengaku telah nikah siri.

Keduanya baru memadu kasih sejak satu bulan terakhir dan tinggal di sebuah rumah di Komplek BTN Desa Karyamakmur, Kecamatan Pemali, Bangka.

"Kami ini suami istri, tapi tidak punya dokumen perkawinan resmi, karena kami nikah siri," kata AW, pria si bandar narkoba, usai penangkapan oleh Satnarkoba Polres Bangka, Jum'at (16/3/2018).

Keduanya kemudian sepakat bersama-sama menjalankan bisnis haram, jual beli narkoba jenis sabu dan ganja di seputaran Kota Sungailiat. Namun kedok mereka sebagai bandar terungkap menyusul 'kicauan kaki tangan' jaringan, yang ditangkap lebih dulu di Lingkungan Nelayan Sungailiat Bangka, Rabu (14/3/2018).

Barang bukti yang berhasil disita polisi berupa ganja kering sekitar 0,5 Kg dan sabu sekitar 40 gram senilai Rp 50 Juta.

"Saya ini janda asal Jawa Barat, sudah pisah sama suami, kemudian nikah siri sama dia (AW). Kami nikah sirih baru sebulan. Sebelumnya saya punya anak sama suami yang lama, anak saya tinggal di Bangka," kata perempuan muda itu mengakui keterlibatannya di jaringan narkoba bersama suami muda.

Penulis: ferylaskari
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved