Home »

Lokal

» Bangka

Temukan 0,5 Kg Ganja dan Beberapa Paket Sabu, Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Polres Bangka

Seorang wanita dan empat pria ditangkap. Mereka disergap pada tiga lokasi dan waktu berbeda.

Temukan 0,5 Kg Ganja dan Beberapa Paket Sabu, Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Polres Bangka
ist
Tersangka narkoba diamankan Polres Bangka 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Seorang wanita dan empat pria ditangkap. Mereka disergap pada tiga lokasi dan waktu berbeda. Barang bukti yang ditemukan berupa 0,5 Kg ganja, dan 40 paket sabu.

Ungkap kasus ini merupakan terbesar sepanjang Tahun 2017 hingga awal 2018.

Jaringan narkoba itu dibongkar polisi melalui penyelidikan panjang.

Kasus utama yang menghebohkan ketika penyergapan sebuah rumah di Komplek BTN Desa Karyamakmur Kecamatan Pemali Bangka, Kamis (15/3/2018) kemarin.

Di rumah ini sepasang manusia, pria dan wanita bukan muhrim atau bukan pasangan suami istri (bukan pasutri) berhasil ditangkap.

Tak hanya barang bukti 0,5 Kg ganja yang ditemukan, tapi beberapa paket sabu di rumah itu. Sedangkan di tempat lainnya, tiga orang terduga dalam jaringan serupa, ikut digulung.

Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun diwakili Kabag Ops Kompol S Sophian, Jum'at (16/3/2018) rencananya akan merilis data ungkap kasus tersebut secara rinci pada agenda konfrensi pers, petang nanti, Jum'at (16/3/2018) di Mapolres Bangka.

"Kepada Yth, rekan-rekan pers, diharapkan kehadirannya untuk ekspose ungkap kasus penyalahgunaan narkoba 3 LP, 5 tersangka, total barang bukti narkoba ganja sekitar 0,5 kg dan sabu sekitar 40 gram kemarin. Ekspose akan dilaksanakan pada Hari Jumat, Tanggal 16 Maret 2018 sekitar Pukul 16.00 WIB di Aula belakang Polres Bangka di Sungailiat, " katanya.(*)

Penulis: ferylaskari
Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help