Dian Sastro Kedapatan Pegang Rokok, Netizen Ungkap Perilakunya Selama Ini

Cantik, pintar dan berbakat, rasanya kata-kata tersebut pantas disematkan dalam diri Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastro Kedapatan Pegang Rokok, Netizen Ungkap Perilakunya Selama Ini
Kolase
Dian Sastrowardoyo 

its.deeauliangapain d mimin nya org cm ngerokok bkn rebut laki org atau narkoba sans aja kalikkkk

fjr1987Kok giliran gw yg ngerokok kaga viral yah min

ol_mbak_vitrikece jg distro ...rokok mah biasa z kali ....

yrosmaria19Yahelaaahh rokok doank. Ribet bgd sih pd. Gw ngerokok juga. Knapa emg rokok? Aneh

harjantochristinaHmmmm sebenernya biasa aja sih merokok, tapi jadi ga biasa karena selama ini doi kayak mempromosikan hidup sehat gitu kan, eh ngerokok

imeldalidyaHeeyyyy..dia cuma ngerokok aja kelen kog pada berisik siiihh.. kalo dia koruptor, narkoba, penjahat, penipu dsb yg sejenis, baru kelen bingung..

ca.caemDari kuliah sekitar 12 tahun lalu dia juga ud jadi hard smoker. No wonder la ya. Ud marlboro cynnnn

ya, diketahui jika Dian memang pernah kedapatan merokok sebelumnya, hingga hal ini pun dianggap biasa oleh beberapa netizen yang melihatnya.

Meski demikian, Dian tetap menjadi pujaan bagi para fansnya.

Editor: Evan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved