Egy Maulana Vikri Dikhawatirkan Gagal Berkarir Bersama Lechia Gdansk Seperti Pemain Ini

Transfer Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk ternyata mendapat kritik yang lumayan pedas dari sebagian publik sepak bola Polandia.

Egy Maulana Vikri Dikhawatirkan Gagal Berkarir Bersama Lechia Gdansk Seperti Pemain Ini
lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan ke hadapan publik Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu (11/3/2018) 

BANGKAPOS.COM - Transfer Egy Maulana Vikri ke Lechia Gdansk ternyata mendapat kritik yang lumayan pedas dari sebagian publik sepak bola Polandia.

Sejak resmi diperkenalkan di Stadion Energa Gdansk, Polandia, nama Egy selalu menjadi pertanyaan bagi publik Polandia.

Publik Polandia bertanya-tanya bagaimana bisa klub peserta kompetisi kasta tertinggi Polandia bisa mendatangkan pemuda 17 tahun asal Asam Kumbang, Medan Selayang, Medan itu.

Baca: Spanduk Berisi Kalimat Kasar Terbentang untuk Klub Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk

Bahkan, kritik pedas dilontarkan oleh mantan pelatih timnas Polandia yang juga mantan pelatih Lechia Gdansk Boguslaw Kaczmarek yang menyatakan transfer ini menyakiti hati pesepakbola muda Polandia.

“Di sini tidak pernah kehabisan pemain muda berbakat," kata Kaczmarek, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari sport.dziennik.pl.

"Sungguh menyedihkan Lechia Gdansk mendatangkan pemain dari dunia ketiga sepak bola dibandingkan mempromosikan talenta muda setempat,” jelas Kaczmarek.

Keraguan tersebut juga muncul dari media-media di Polandia. weszlo.com saat wawancara dengan Egy Maulana bertanya apakah karier Egy akan bertahan lama dan sukses di Polandia.

Weszlo.com membandingkan Egy dengan mantan pemain timnas Amerika Serikat Freddy Adu yang mengalami kegagalan ketika mencoba peruntungan di Polandia.

Baca: Valentino Rossi Gagal Ulangi Sukses saat Sesi Latihan MotoGP Qatar

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help