Lolos 20 Besar LIDA, Yendri Minta Dukungan Masyarakat Babel

Menjadi satu-satunya kontestan asal Babel yang bersaing dikancah musik dangdut nasional, pihak Yendri

Lolos 20 Besar LIDA, Yendri Minta Dukungan Masyarakat Babel
Ist
Yendri kontesan liga dangdut indonesia 

Laporan wartawan Bangkapos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM,BANGKA- Berhasil lolos masuk ke 20 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Yendri kontestan asal Bangka Belitung ini akan kembali tampil dilayar kaca dikategori grup 6, Senin (19/3/2018) pukul 18.00 WIB.

Menjadi satu-satunya kontestan asal Babel yang bersaing dikancah musik dangdut nasional, pihak Yendri berharap seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan padanya. 

Ketua forum pendukung Yendri Provinsi Bangka Belitung, Andre menuturkan saat ini pihaknya berharap pemerintah dan masyarakat Bangka Belitung dapat memberi dukungan materi kepada Yendri yang akan berkompetisi di LDI tersebut. 

"Kami berharap dukungan sebanyak-banyaknya dari pemerintah dan seluruh masyarakat Bangka Belitung memberi dukungan, baik itu berupa materi kepada adik kami yang berjuang membawa nama Babel ini." tutur Andre saat mengunjungi redaksi Bangka pos, Jumat (16/3/2018). 

Ia berharap pemerintah Provinsi Bangka Belitung dapat lebih memperhatikan dan memberi dukungan materi kepada Yendri.

Selain itu Andre pun berharap kepada seluruh komponen masyarakat untuk mengirimkan sms sebanyak-banyaknya pada saat penampilan adik kandungnya ini. 

Lebih lanjut, ia mengatakan forum pendukung Yendri Provinsi Bangka Belitung membuka selebar-lebarnya apabila pemerintah, pihak swasta maupun masyarakat untuk memberikan bantuan materi untuk mendukung Yendri. 

"Semoga pemerintah kita dapat membantu Yendri yang sudah membawa nama Babel ini. Kami meminta dukungan kepada semuanya. Bagi masyarakat ataupun pemerintah yang ingin memberikan bantuan materi silahkan hubungi saya langsung selaku ketua forum. Cuma ini forum pendukung yendri. Kalau ada yg lain berarti itu salah. Sebab sudah ada yang mengatasnamakan forum ini untuk kepentingan selain yendri." tegasnya. (*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved