Para Istri Berhentilah Mengeluh, Ingat 10 Wasiat Rasulullah Kepada Putrinya

Menjadi pasangan suami istri yang sakinah mawaddah warahmah merupakan tujuan setiap umat muslim yang akan menikah.

Para Istri Berhentilah Mengeluh, Ingat 10 Wasiat Rasulullah Kepada Putrinya
net
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Menjadi pasangan suami istri yang sakinah mawaddah warahmah merupakan tujuan setiap umat muslim yang akan menikah.

Namun setelah menikah, tidak serta-merta tujuan tersebut dengan mudah akan tercapai.

Banyak ujian-ujian dan berbagai cobaan yang akan dialami dalam mencapai tujuan tersebut.

Apalagi tugas sebagai seorang istri yang terasa begitu berat setelah memiliki anak.

Mengurus anak-anak dan melakukan semua pekerjaan rumah seperti menyediakan makan untuk anak-anak dan suami, membereskan rumah, mencuci baju dan masih banyak setumpuk pekerjaan yang akan dilakukan oleh seorang istri.

Banyaknya pekerjaan ini seringkali membuat para istri mengeluh kepada suaminya karena merasa tidak sanggup dengan semua pekerjaannya tersebut.

c

Tapi tahukah Anda para istri bahwa Fatimah putri Rasulullah SAW pernah mengeluhkan hal yang seperti itu kepada Beliau karena merasa sangat miskin.

Keluhan Fatimah itu disampaikan kepada Rasulullah SAW karena tangannya yang dulu halus kini berubah kasar dan lecet disebabkan banyak bekerja setiap hari seperti menumbuk gandum sendiri mengolah lalu memasaknya.

Setelah Fatimah menyampaikan keluhannya tersebut, Rasulullah dengan senyuman pun memberikan wasiat kepada putrinya tersebut.

Berikut 10 wasiat Rasulullah kepada Fatimah:

1. Wahai Fatimah ! Sesungguhnya wanita yang membuat tepung untuk suami dan anak-anaknya, kelak Allah akan tetapkan baginya kebaikan dari setiap biji gandum yang diadonnya, dan juga Allah akan melebur kejelekan serta meningkatkan derajatnya.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved