BTN Bank dengan Aset Terbesar ke 6 di Perbankan Indonesia

Kehadiran Bank Tabungan Negara (BTN) di Indonesia memasuki usia 68 tahun tentu mempunyai sejumlah pencapaian.

BTN Bank dengan Aset Terbesar ke 6 di Perbankan Indonesia
Bangka Pos / Idandi Meika Jovanka
Chrys Setiawan selaku Branch Manager BTN Cabang Kota Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA –  Kehadiran Bank Tabungan Negara (BTN) di Indonesia memasuki usia 68 tahun tentu mempunyai sejumlah pencapaian.

Dalam perayaan HUT yang diadakan di Alun-alun Taman Merdeka, Branch Manager BTN Cabang Pangkalpinang, Chrys Setiawan menyampaikan prestasi-prestasi BTN selama tahun 2017 lalu.

“Apabila bicara Bank BTN secara nasional, maka  BTN per 31 Desember 2017 merupakan bank dengan Aset sebesar Rp. 261,356 triliun atau merupakan Bank terbesar ke 6 dari seluruh perbankan yang ada di Indonesia,” ungkap Chrys Setiawan kepada bangkapos, Minggu (18/3).

Selanjutnya, ia menyampaikan BTN pernah meraih Anugerah Perbankan Indonesia Vl oleh Perbanas bekerjasama dengan Majalah Economic Review di Kedutaan Besar Republik lndonesia (KBRI) di Singapura.

Lalu, ajang lndonesia Banking Award (lBA) 2107 yang digelar oleh Tempo Media Group dan Indonesia Banking School di Jakarta,  BTN mendapat penghargaan 5 (lima).

“Total penghargaan yang diterima Bank BTN selama tahun 2017 adalah dengan meraih 39 National Award, 2 International Award, dan 6 CEO Award,” kata Chrys Setiawan

Baginya, penghargaan yang diberikan juga menjadi momentum untuk memacu kinerja  BTN menjadi lebih baik. Adanya apresiasi membuat Bank BTN tetap berkomitmen menjadi integrator utama Program Satu Juta.

Ia menambahkan bahwa  BTN mempunyai 75 Kantor Cabang di seluruh Indonesia. Satu diantara wilayah kerjanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Terdiri dari 3 outlet yaitu KCP Tanjungpandan di Kab. Belitung dan 2 Kantor Kas masing masing KK Semabung dan KK Sungailiat.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved